curhat ._.

11:57:00 PM

UTS selesai sodara sodara! se-le-sai yay yay yay.
semoga hasilnya bagus ya. soalnya ini kok kayaknya uts yang ini nyantai abis ya. kayaknya orang orang pada serius. gue doaang yang banyak tidurnya zzzzzz......
Tapi ya sudahlah. Kayak apa yang dibilang sama mamanya dhenok, hidup ini masih paaaaanjaaaaaang daripada cuma buat sekedar mikirin ujian. masih banyaaaaak yang bisa dilakukan. nyaha

Anyway, dulu pernah janji sama dhenok kalo. Suatu hari nanti bakal nyeritain dia di salah satu postingan.haha yaudah deh langsung aja yak daripada ditagih mulu.

Kenalin sodara sodara, saya punya temen, eh sahabat ding.salah satu orang yang masuk dalam list orang orang tersayang versi fika. haha namanya dhenok puspita zahara. Doi cantik baik hati dan juga tidak sombong namun tidak suka menabung karena dia hobinya belanja. ni orang yaaa baweeeel banget ngalahin mamih kalo udah ngomong.mana logatnya logat pekanbaru, kalo bilang R juga ga jelas pula. Tapi dia banyak jago loh soal ngasih ngasih advice. Kalo lo bingung mau pake baju apa,atau baju lo matchingnya sama apa, ask her.dan selera dia oke punya deh dijamin. Atau... lo lagi bingung dengan masalah asmara? Ah dia jagonya. Dia super jago deh pokoknya. Tinggal ketik pertanyaan anda dalam satu baris, maka dia akan dengan senang hati membalasnya dalam 10 baris. Kalo masalah ngatur keuangan? Ah! Anda datang kepada orang yang salah sodara sodara -,- mending nanya Ke saya deh serius wkwkwk
Tapi yang bikin heran, doi segitu jagonya masalah cinta cintaan. Suka nasehatin orang, tapi kenapa masih ga punya pacar juga deh tu orang -_-a
Dia single dan available dan limited edition loh.yang minat bisa hubungi saya setelah ini :3
Dengan senang hati akan saya kenalkan.

Anyway yaaa...Ngomong ngomong masalah hati... Kok jadi ngerasa tolol ya.tolol sekali kalo dibandingkan sama dhenok.lebih tolol lagi kalo dibandingin sama julia perez.apalagi raul lemos (Hah?)

Jadi gini. Ada satu masa dimana anda jadi sering senyam senyum sendiri dengan alesan yg sebenernya udah jelas anda tau apa penyebabnya, tapi anda dengan sok soknya menyangkal hal tersebut dengan bilang kalo anda gatau penyebab kesenyamsenyuman itu.
ketika ada orang baru yang masuk dikehidupan anda secara tak terduga,tak terprediksi, tak disangka sangka dan tak dinyana yang bahkan tanpa anda sadari orang tersebut--kayak yg afgan bilang-- sudah mengalihkan dunia anda,sudah bikin anda gak fokus dalam melakukan apapun tapi anda tetep ngasih tanggepan yang (sok) datar datar aja.padahaaal anda girang setengah mampus pengen terbang ke langit ketujuh. Terus terjun payung nyebur samudra atlantis saking berbunga bunga nya.
Ketika orang yang udah bikin anda klepek klepek yang dia udah baik banget setengah mampus gitu kayaknya, tapi anda saking tololnya gatau harus bersikap gimana buat bales itu semua.
Ketika gengsi tingkat dewa budjana udah jadi kulit kedua anda dan ketika anda sadar bahwa gengsi adalah sebuah suatu ketololan yang nyata tiada guna,tapi anda tetap gengsi.

Yah.tolol ya. Berasa jadi anak SMP yang baru puber ini mah namanya -,-
Sejujurnya kalo boleh jujur......ketololan itu semua saya lakukan bukan karena sok jual mahal. Tapi emang bener bener karena kebegoan semata. yang jeritan hati tuh bener bener yang "aaaaaa gimana ini aaa harus dijawab apa aaaaaaa ga siap mental aaaaaaa ngerepotin banget ga yah aaaaaaa ntar dikira manfaatin ga yah aaaaaa ntar dikira agresif ga yah aaaaa emang dia mau aaaaaaa" yah. Begitulah kira kira.
Kayaknya gara gara kelamaan ga pernah ngalamin fase ginian lagi ya. Jadi kaku gini hahahaah. Ah. Bego. Ah. Gimana dong. Ah.yaudahlah let it flow selow aja ._.

Sekian. Makasih. Semoga kulit gengsi saya bisa ngelupas dan ganti kulit baru.

You Might Also Like

0 comments