Hai!

12:39:00 AM 0 Comments A+ a-

Halo semua. apa kabar? saya baik banget looh. soalnya habis dapet traktiran dari david :3
UTS nya gimana? punyaku udah jalan seminggu loh.....sisa 4 hari lagi dan alhamdulillaaaah. ya alhamdulilllah pokoknya, segalanya harus disyukuri :3

Paling nggak, galau galau ngehe itu udah teralihkan berkat UTS. It's been a month. and i can hardly believe that i'm fine, and i'm still alive!
Dari yang pertamanya nangis nangis sesenggukan lebay seharian selama seminggu, sampe yang namanya bengong mewek dengerin lagu lagu menye bisa berjam jam. pikiran kosong sampe nyetir motor ke kosan sendiri aja nyasar, sampe salah masuk kelas kuliah--udah sadar salah masuk kelas malah bengong dulu lama liatin mas mas yang juga kayaknya bingung juga ngeliatin kenapa ni bidadari gembel masuk masuk sembarangan. sampe bingung sendiri juga, ngapain kita tatap tatapan kayak adegan sinetron gitu -__-

Untung tuhan ngasih temen temen yang super baik super bawel super perhatian yang rela nemenin karaokean di H+1 dan sudi ngeliat dan dengerin cewek cakep sesenggukan kayak gembel yg barusan digusur sama satpol PP.

trus lama lama agak plong, berkurang nangisnya, gak seharian lagi, jadi setengah harian, trus jadi seperempat harian, trus makin berkurang intensitasnya sampe akhirnya bisa kayak sekarang.

Kalo kamu gimana? *kedip kedip ke mantan* I know he stalking my blog, sometimes. ehehehehhe

Yaudah lah yaaaaa, Selalu ada pelangi di setiap badai dan selalu ada senyum di setiap air mata. :)

tapi selalu ada hal kampret juga yang menyertainya. -____- contohnya, sms zuper zuperrrr annoying mas mas industri yang freak yang bau ketek itu.
heran, harusnya kalau jelas jelas ada cewek yang ga pernah bales bales sms lo, ga nanggepin lo mau ngomong apaan, ga pernah mau tiap diajakin jalan lagi, harusnya lo sadar dong kalo tu cewek mana mau sama situ. Apalagi kalo tu cewek cakep baru diputusin seminggu yang lalu. udah deh sana jauh jauh wasalam. bukan malah ngajakin jadian, apalagi ngirim sms gombal semacem..... "terpesona ku pada pandangan pertama dan tak kuasa menahan rinduku, senyumanmu yang selalu menghiasi mimpiku ingin ku peluk dan ku kecup keningmu" Well, ga ada yang lebih blengcek daripada itu untuk sebulan ini -_-

Okelah, semua cewek seneng digombalin. Saya juga seneng digombalin. tapi nggak dengan gombalan seperti itu dan nggak dari orang yang seperti itu juga. Saya bukannya stuck dan nggak mau membuka hati, tapi juga ogah pangkat tak terhingga kalo orangnya cunihin kayak doi.

Kamu tuh bagaikan awan di langit deh mas. hari hari aku tuh terasa lebih cerah kalau kamu pergi dari hidupku :3 #EEAA

Gombalan paling oke adalah gombalan write you a song nya plain white ts. selesai. ga ada yang ngalahin tuh. itu jelas jelas gombal tapi berasa tulus abis. sukaaaa <3

udah ah, apalagi yang mau dibahas.... hidup lagi baik dan bersahabat akhir akhir ini. Semacem..... banyak hal yang bisa bikin senyum senyum sendiri walaupun UTS  lagi berlangsung. Mulai dari... temen temen yang cantik cantik tapi freak maksimal. Dan kita semua makin terlihat freak berkat mamake yang akhirnyaaaaa ngirimin motor beat putih. Kasian gitu kalik yah liat anak cantiknya jatoh jatoh mulu, kakinya ga pernah mulus gara gara kegedean motor. Fyi nih ya, tiga dari empat temen sepermainan saya sudah memakai beat putih dari dulu. jadi sekarang kalo ditambah saya, ada empat beat putih yang jalan rame rame. Untung orang orang masih belom pada sadar. aib soalnya. -____- ah tapi kalian gatau kan sebahagia apa rasanya bisa jejekin kaki pas naik motor setelah dulunya jinjit jinjit mulu. bahagia, sumpah. bahagia.

kesenyam senyuman sendiri ini juga dateng bahkan dari orang yang sebelumnya ga pernah diprediksikan sebelumnya. ah aneh. yah. namanya juga hidup. kalau ga mau aneh, mati aja.

udah ah, ngantuk.
bye semua, maaf ya nyampah. ngalor ngidul pula nyampahnya.
xoxo