Last Trip

1:52:00 AM 0 Comments A+ a-

Coming back from shrimp city, Cireboooon.
Ah, kota kecil ini... baru juga ditinggal bentar, udah banyak berkembang.udah banyak pembangunan baru. Udah semakin gaul karena isunya mau dijadiin proyek megapolitan atau apa yaa... Isu lain yang beredar juga katanya mau bikin propinsi sendiri. halah. banyak tingkah deh nih kota satu yang abis di bom.
Tapi tetep cinta kok :3

Dimulai dari perjalanan panjang bareng sama si nyanyanyanya. yang si fika sepanjang perjalanan malah dengan tololnya dihabiskan dengan cara.....tidur sampe nyaris kebablasan ke jekartaaah :|
Bukan gara gara sengaja tidur! tapi emang ngantuk tiada tara tak terhingga sepanjang masa tak tertahankan. Jadi.... nampaknya agak sia sia sebelom berangkat pake acara berdiri berlama lama di depan kaca kalo ujung ujungnya ketiduran dengan muka yang pastinyaaaaa jauh dari cakep.
Ah iya sekedar opini, orang yang bilang kalau "Wanita paling terlihat cantik ketika tidur atau ketika bangun tidur" ituuuu pasti lagi bohong. Gak ada fakta yang mendukung statement tersebut. gak ada. Lagi ya? gak ada. aaaaaaaa. ya sudahlah. yang terjadi terjadilah.

Gak banyak sih yang bisa dilakuin di cirebon dalam dua setengah hari. Selain belanja sama emak dan makan bareng keluarga dan main bareng temen temen.
Walaupun ga bisa ketemu sama semua yang pengen ditemuin juga sih karena satu dan lain hal.

At least bisa ketemu samaaaaa Sari Hasna Zoraya!


Salah satu sahabat yang sangat saya banggakan!!! Dia kuliah di UPI, Bandung jurusan apa cobaa? Pendidikan luar biasa! Yah, inget deh dulu dia dari awal emang udah niat bercita cita buat jadi guru dan ngajar anak anak autis atau kalo nggak ya anak tuna rungu. Niat dari hati yang tulus abis. nggak tau deh harus ngasih berapa jempol buat orang ini. salut, masih ada orang yang hati nya setulus dia :') saya sendiri sih, buat ngurus anak kecil biasa aja repot, ini....  harus ngajar yang luar biasa.... adalah suatu hal yang sangat luar biasa.
Sukses terus, Sari. Semoga cita citanya cepat tercapai :)
sayaaang sekalii cuma bisa ngabisin seperempat hari bareng dia. cuma sekedar jalan jalan, fotobox, nongkrang nongkrong, curhat dan gosip sana sini, ketawa sampe hampir mati, daan kita ternyata ketemu banyak temen SMA yang berkeliaran juga, dan semuanya rata rata bikin pangling karena...... dandanannya. oke,mereka sendiri yang dengan bangga ngasih tau kalau motto hidup mereka sekarang udah berubah jadi "Can't go without eyeliner" ; "Can't go without eyeshadow" ; "Cant go without penjepit bulu mata"
Sementara saya tetep stay cool dengan "Can't go without rexona and jam tangan bekas mamah"

Hahahah, menurut saya sih yaaa tetep. The best make up di dunia cuma satu. Senyum. :D

Terus, lumayan seneng jugaaa bisa ketemu sama cowok cowok gaul sinting ini.



Walaupun di ceng cengin abis abisan, dihujanin asep rokok terus terusan, tetep deh seneng. Satu yang disesalkan, ga sempet nengok ical yang abis kecelakaan :(
sedih sekali. cepet sembuh ya mas bro.

Daaan yang bikin agak surprise adalaaaah.......
Ketemu sama Jessica Anggita Sari di kereta menuju jogjekertaaah. Fyi, dia sahabat yang deket abisss waktu SD pas masih di pelosok sumatra yang udah berapa taun ga ketemu cobaaaaa. dulu kalo ga ada dia, bisa langsung mati kutu, mati gaya, mati beneran. aaaaaa ini mengharukan. dunia sempit sekali. walaupun pas ketemu dan ngobrolnya agak canggung juga sih. haha. gapapa. Lumayan. bisa nostalgia dan dapet tebengan pulang ke kosan walaupun jadi obat nyamuk di mobil pacarnya -_____- ya sudah lah. namanya juga numpang.


udah yah. ngantuk. nyaw!