Minggu Paling Membahagiakan Sedunia

12:13:00 AM 0 Comments A+ a-

Hai
Let me say that...........Minggu ini kayaknya adalah minggu paling membahagiakan sedunia.
Kenapa?  Banyak.

Mulai dari sepupu yang nikah--walaupun jadi rempong maksimal karena kudu jadi penerima tamu sekaligus kembar mayang yang dandananya HOFD banget sampe hampir mati (baru jadi antek anteknya aja udah gitu rasanya, ga kebayang jadi penganten nya kayak apa HOFD nya. HOFD pangkat tak terhingga pasti.), tapi tetep ikut seneng lah selain karena dia bakal menempuh hidup baru dengan hapily ever after, menikahnya dia tu juga bawa bawa berkah. contoh: jadi bisa ketemu nyokap dan adek adek dan sodara sodara lainnya dan dapet duit banyak dari bude sama nenek.Matre mode : ON

Terus juga, dosen pada banyak yang gak dateng di minggu ini. Sebenernya merugikan sih, kan jadi harus diganti di hari lain. tapi nggak tau. bawaanya malah hepi berat. lebih berat dari seribu ton.
Dasar mental ga mau maju. Malah karaokean bareng cewe cewe gaul -,- ah. ini bikin bahagia juga :3

Terusnya lagi, sehari setelah nyokap dan adek adek balik ke cirebon, secara tiba tiba.....pas lagi makan malah papih nelfon dan bilang kalo mereka--mamih,papih, dek faiq--lagi ada di jogja. gila tu mamih sama dek faiq. ga ada capek capeknya. too bad dek dea ga tahan banting dan kecapean dan sekarang ndekem di rumah ga ada kerjaan, huw.
Ah, kayak lagi mimpi. Padahal kemaren dapet kabar kalo papih kena DB, sekarang si papih ada disini gara gara mau rapat. hahaha. Dan tau ga sih, cuma liat mereka ada disini, tidur bareng aja itu rasanya bahagiaaaaaa banget, lebih bahagia daripada ketika lo nemu lima juta di dompet. yah lebih dari itu.
like i ever told you, hidup itu aneh. ga ada yang bisa ditebak. Anehnya lagi, mereka disini sampe hari kamis pagi, langsung cabs balik ke cirebon. dan sayaaaaa pulang ke cirebon pada kamis malemnya naik kereta. super aneh super rempong 2011.
yah pokoknya puas banget minggu ini bisa ketemu keluarga dengan frekuensi sebanyak itu gitu loh uh ceneng :3

Daaaan.. minggu ini kayaknya tingkat kesenyam senyuman sendirinya semakin meningkat. hahahahah. kalo tadinya masih senyam senyum stadium satu, sekarang nambah jadi stadium dua.

Minggu ini bakal jadi minggu paling membahagiakan yang puerffeekk, kalo aja nggak ada penghancur mood yang berlipat ganda.
kalo aja kamis ini gak mesti presentasi buat matkul KWN dan kita ga perlu repot repot nyiapin presentasi blengcek ini, kalo aja si slamet ga mulai sms ga penting lagi misalnya dengan ngabarin kalo dia kecapean karena habis naik gunung merbabu (sumpah mas, saya ga peduli situ mau naik merbabu ato naik kuda lumping. sono.), kalo aja si danang ga sms nanyain kenapa smsnya udah ga pernah dibales lagi (emang apa sih yang bikin harus dibales kalo cuma " :) " ? apa?), kalo aja si mas agit yang jayus dan ngapak itu gak nemu pin bb saya dan ga bbm yang ga penting penting misal "dek, mas udah di jogja loooh. dek, kok di R doang sih.....sibuk ya dek? emang adek lagi ngapain sih?" (ya terus? ngomong ngomong saya bukan adekmu loh mas. udah tau nama saya juga kan?) kalo aja pms ini ga dateng di minggu ini (pms kadang bikin apa yg sebenernya biasa aja jadi terlalu nyebelin. bikin jadi over sensitif, gampang tersinggung, dan bikin semua jadi kacau), kalo aja semua orang di dunia ini gak bilang "fika kok gendut sih sekarang....." (pertamanya sih seneng, akhirnyaaa gemukan juga setelah berabad abad hidup terjerat dalam bodi kampleng.....tapi lama lama semakin banyak yang bilang gendut jadi semakin panik juga.... karena ternyata gemukan yang ini bikin muka nggak sefotogenik dulu lagi ._. #halah #tapibener )


Tapi...... kebahagiaan minggu ini nggak sebanding kok sama penghancur mood nya. Mood agak hancur tapi tetep bahagia.

Sekian.
Anyway, diet starts tommorow.
Bukan sekedar wacana.

goodnight
xoxo