31 May 2011

10:48:00 PM

A trip to Sundak beach, Wonosari, bareng #tekim10

Pas nunggu motor tito yang ban nya bocor, foto foto dulu di pinggir jalan.


kiri-kanan: Dhenok, Fika, Risna

with the kece girlsss. kiri-kanan: Naomi, Dhenok, Rani, Risna, Fika, Nismul, Ketty


Eh, ada Bidadari :p
Setelah capek seharian, ninggalin pacar yang lagi ulang tahun sendirian (HAHAHA), akhirnya sampe kosan jam setengah 7 malem. capeeeeeeek. tepaaaar. Solat magrib, solat isya, terus langsung cuss beli birthday cake. Pulang, mandi, tidur tiduran dan berdoa semoga hujan berhenti.
Dan akhirnya hujan berhenti. langsung cuss ke rumah adri. daan tadaaaaa, surprise!!


 with the birthday boy and the gift


 

ini the best gift yang pernah aku bikin. walaupun hasilnya gak bagus bagus amat.
Trust me, kebahagiaan terbesar adalah ketika orang yang kita targetkan buat senang dengan usaha keras ternyata senang atas semua itu. rasa capek dan ngantuk luar biasa yang kita rasain sebelum sebelumnya jadi ga ada apa apanya sama sekali pas tau kalo target kita seseneng itu :)

Makasih banyak buat ketty, risna, nisa, dhenok yang udah rela rela bantuin buat surprise ini. padahal pasti masih pada tepar berat baru balik dari pantai yang nun jauh disana, ada yang nggak sempet mandi pula. thank god, i have these girls. ah sampe terharu banget ini mereka mau bantu sampe sebegininya. mau peluk satu satu :')
Makasih banyak juga buat mas rama, mas bray, mas sogi, mas lutfi, dan kilak yang udah ikut ngeramein surprise ini aaaaa :')

maaf ya pacar, udah ditinggalin seharian sampe bete hahahahah.

Ini hari capek sekaligus hari paling seneng sedunia :')


I thank to god for sent you on this day, and... Happy Birthday Adri Prasetyo. Wish the smile of your face never fade away. Harus tambah dewasa yah, udah 19 tahun loh

p.s: I love you

You Might Also Like

1 comments