blahblah

2:23:00 PM 0 Comments A+ a-

hai!
Dari kemaren kemaren pengen nulis apaan gitu di blog ini, tapi apa daya ga pernah sempet gara-gara UAS, remed dan kesibukan lain (pacaran, rapat, gaul sana sini, beresin kamar -_-) sampe akhirnya lupa deh pengen nulis apaan.
tapi pengen nulis. tapi apa ya.... labil tingkat RT/RW

UAS gimana fik UAS?
Meningkat sih, tapi tetep bertaburan nilai C -__- 
yah.... alhamdulillah deh... apa pun hasilnya kan harus tetep alhamdulillaah yaaah kayak syahrini gitu yah ceritanya....


Pacar gimana fik pacar?
Yah.. alhamdulillah yaahh... setelah hampir 3 bulan ini.... doi sabar gitu yah pacaran sama tante-tante bawel-labil  macem saya ini... padahal selalu jadi korban kalo tangan lagi gatel pengen pukul pukul cubit cubit ...mana kalo tiap pms atau bad mood pasti jadi korban kena semprot, hahaha kasian yaaah....


Tapi jadi sering berantem juga gara gara ginian. ya dianya juga bocah juga sih. ya akunya juga sih, bocah, Jadi suka berantem gara-gara hal sepele. yang kayaknya sepele ternyata itu hal besar buat dia daan yang menurut dia sepele itu hal besar buat saya. Intinya sih.... ya gara-gara sama-sama bocah. sama sama labil, jadi ga ada yang dewasa -___-

Tapi...Someone who really loves you sees what a mess you can be, how moody you can get, how hard you are to handle, but still needs you in their life <3
Dan kayaknya itu deh yang terjadi dalam hubungan antar bocah ini. uh, how unyuuuu~



hmmm... apalagi yaaa...sudah gatau mau nulis apa lagi. -_-
udahan ya... udahan.... besok udah mulai puasa ramadhan nih, asik. semoga bisa cepat kurus kembali seperti sedia kala sebelum saya menggendut begini.

xoxo