Review : Harry Potter and The Deathly Hallows Part: 2

10:24:00 AM

Well, akhirnyaaaa ini film masuk Indonesia juga....setelah rerempongan mau nonton kapan dimana siapa yang ngantri tiket dan sama siapa nontonnnya... akhirnyaaa nonton jugaaa sama pacar sabtu kemaren :')




Inti ceritanya sih masih lanjutan dari part-1 nya (ya iyalah). Jadi, masih tentang untuk mencegah kebangkitan Voldemort. Harry harus memusnahkan horcrux—jimat yang menyimpan nyawa Voldemort. Ada tujuh horcrux yang dibuat Voldemort, dan baru 3 yang sudah dimusnahkan (buku harian Tom Riddle, cincin keluarga Gaunt, dan liontin Slytherin). Harry, Hermione, dan Ron mau nggak mau harus berpacu dengan waktu buat nemuin 4 sisa horcrux yang mereka sendiri nggak tau itu horcruxnya berwujud apaan.
film dimulai dengan perampokan di Gringgots dan langsung bergerak ke pertempuran terakhir di Hogwarts sampai salah satu dari Voldemort, atau Harry Potter, harus kalah.

Kalau dibandingin sama film pertama deathly hallows sih sejujurnya saya jadi agak kecewa sama film kedua ini. Padahal saya berekspetasi lebih.
yang kedua ini rasanya dataaaaaar sekali, flat, Bertolak belakang banget sama Deathly Hallows Part 1 yang beremosi , matang dan menegangkan. Bikin ending di part 2 ini jadi kayak..."hah apa sih :/ udahan gitu? gini doang? yaaah....."
Apalagi kalau dibandingin sama bukunya yah. beeuhh...Pembaca setia Harry Potter macem saya gini pasti kecewa.... tapi ya film sama buku bukan sesuatu yang bisa dibandingin sih. Film ya Film. Buku ya buku, lain cerita.

Tapi yaaa... not bad lah... lumayan....karena Part 2 adalah konklusi dari pendahulunya, dan satu film tidak bisa berdiri tanpa yang satunya, maka Deathly Hallows Part 2 adalah penutup yang cukup memuaskan.

yah.... selesai deh harry potternya... bye bye Draco Malfoy :')


You Might Also Like

0 comments