Selamat Ulang Tahun Astri

5:00:00 AM 1 Comments A+ a-

Selamat ulang tahun Astri!

Berhubung hari ini ulang tahun Astri, jadi..saya akan nge-post edisi khusus spesial Astri.

ENG ING EEENG

Saya bertemu Astri kelas 2 SMP, dan kita sekelas. tapi temenannya cuma sekedar kayak temen sekelas biasa aja gitu. ga deket-deket amat. Ngobrol ya seperlunya aja.

Pas naik kelas juga udah nggak sekelas lagi. dan baru akhirnya sekelas lagi pas kelas 2 SMA. di kelas laknat yang banyak anak nakalnya itu. Nah, disitu ada 2 Astri. astri ini dan astri yang itu, juga ada lagi yang namanya asri. Biar ga ribet kalo manggil, akhirnya astri yang ini dipanggil kape. karena nama panjangnya Astri Khaerunisa Putri. Astri K. P.
Tapi saya sendiri masih lebih seneng manggil dia Astri

Di kelas itu juga saya ga akrab-akrab amat sama Astri. Ya biasa aja kayak ke temen-temen yang lain. kayaknya baru deh pas mau naik kelas 3 SMA mulai rada-rada deket. gara-gara apa ya.... saya juga lupa. apa baru deket pas kelas 3 ya... ah lupa. hahahaha terserah deh mulai deketnya kapan, yang jelas sampai sekarang pun dia masih jadi orang yang sangat berarti buat saya :3 tsaaah



Bukan sekedar sahabat. Astri ini bisa jadi temen belajar, parter in crime (walaupun sebenernya saya yang otak kriminal dan dia anak baik baik nurut sama orang tua pula---) , temen foto foto, temen curhat, temen gosip, temen belanja, tempat diskusi, berdebat, curhat, juga saling nge-rese-in. :)
Dari ngobrol ngaco sampe ngobrol serius. Cela-celaan tajam sampe soal perasaan. Penting dan nggak penting, semuanya. Tapi dia lebih sering jadi emak saya sih kayaknya... karena dia pintar sekalo kalau soal mengayomi.

Dan dia paling susah dinasehatin. kalo udah keukeuh A, ya A terus...apa lagi ya kalo masalah cinta cintaan tuh puih... susahnyaaaaa... ga move on move on. huahaha pas dinasehatin sih bilangnya iya iya... tapi realitanya... hofd



Satu yang saya sesali dari mengenal astri adalah.. kenapa saya ga deket sama dia dari dulu. kenapa baru deketnya pas udah mau lulus gitu hahaha.


Anyway pas dia ulang tahun, saya lagi mudik ke Jombang. jadi... nggak bisa ketemu. nggak bisa kasih kue buat ditiup lilinnya, dan nggak bisa ngasih peluk, apa lagi ngasih kado.
cuman bisa ikutan conversation bertiga sama hanif via bbm gara gara astri lagi curhat sama hanif dan saya nimbrung doang disitu maksa maksa biar astri ga tidur dulu demi ngucapin happy birthday yang pertama. hehe

*ambil dari blog nya astri :3

Well... Selamat ulang tahun Astri Khaerunisa Putri, semoga cepat jadi dokter dan masuk surga :)




1 comments:

Write comments
September 6, 2011 at 7:38 PM delete

Terharu bgt. aaaaa i love you Fika <3

Reply
avatar