Semester 4

8:09:00 AM 0 Comments A+ a-

Rasanya, kuliah di tekim ini punya side effect yang pada akhirnya make me lost my ability in writing like...seriously.
ya tulisan saya emang dari dulu nggak pernah bagus bagus amat sih, yang saya maksud ability in writing ini lebih semacem ke... keinginan nulis yang perlahan lahan mulai terkikis :/

Padahal blog ini dibikin buat rekam jejak hidup. semacam jurnal yang nanti bisa saya baca baca beberapa taun ke depan. Tapi sekarang terlalu banyak momen yang nggak terekam di blog ini. 

Anyway, sekarang udah masuk puasa ramadhan hari ke 8. sudah hari ke 20 kakak cabe KKN di dusun giriloyo yang sinyalnya tidak berkeprisinyalan. Daan nilai semester 4 sudah sepenuhnya keluar dari kemarin, and I got my first D. Hahahahaahah -_- Walaupun saya sudah memprediksi dari awal kalau bakal begini hasilnya, ternyata rasanya masih tetap menyesakkan dada kalau dilihat-lihat. Ya, tapi sesuai sih sama effort yang udah dilakukan kemarin. Haha, yes I didn't give my best to this subject. Nggak nyesel-nyesel amat lah belajarnya kemarin cuma sedikit buat nih satu matkul. At least I give my best to another subject, dan hasilnya lumayan.....hehe nggak lepas dari peran kakak cabe juga nih. Which mean, kayaknya bakal ada yang minta ditraktir. Tapi jangan lupa masih ada remedial menanti. Padahal tadinya kalau memang si matkul yang dapet D ini dapet C, saya udah ikhlas nggak usah di remed, namun kenyataan berkata lain. nilai D ini sungguh menyakitkan mata dan IPK. Masalah lain muncul ketika anda sadar betapa sulitnya mengumpulkan niat belajar buat remedial. dan kehadiran episode episode runningman yang terus terusan minta ditonton turut memberikan sumbangsihnya dalam menghambat niat belajar buat remedial.

Dan pada akhirnya, selamat tinggal semester4. Selamat datang di semester 5. semester terakhir buat bersenang senang sebelum repot sama Praktikum Operasi Teknik Kimia, KKN, dan proposal kerja Praktek.

Semester 5 ini harusnya saya udah ngambil mata kuliah minat. masalahnya adalah..... saya masih belum memantapkan hati mau ambil minat yang mana. kenapa? Karena mata kuliah minat yang ditawarkan sungguh tidak ada yang membuat hati ini jadi berminat -_-
Ya harusnya jurusan ngadain minat memasak kek, atau otomotif gitu misalnya. ya saya nggak akan ragu-ragu. Tapi kan nggak mungkin ya. 
Jadi mungkin harus sholat istikhoroh dulu biar yakin mau ambil minat apa.

Dan percepatan untuk Praktikum Operasi Teknik Kimia sudah fix nggak akan saya ambil. hehe. Kenapa? ya karena kalau dipikir-pikir.... kalau buat saya yang nggak pinter-pinter amat ini ngambil, bakal lebih banyak disadvantege nya. Jadi, yaaa nggak perlu cepet-cepet amat deh. Tepat waktu juga udah cukup :)

Banyak hal yang bisa disyukuri di semester ini. Salah satunya kehadiran kakak cabe yang sangat banyak membantu. Bantu bikin PR, bantu belajar, bantu nemenin nonton, nemenin makan, dan banyak hal hal sederhana lain, yang...... bikin saya tergerak buat selalu mengucap syukur.
Sosok teman berdiskusi yang kerjanya ngotot, sok pinter tapi memang pintar, selalu merasa benar tapi ternyata memang benar pada akhirnya :)
Bocah kekanak-kanakan yang mampu mendewasakan.
Teman nongkrong sekaligus teman belajar yang menyenangkan, tempat bersandar, tempat ngeluh dan temen gosip yang perfect haha.

Semoga ke depannya jarang berantem lagi. haha :3