Renungan

12:04:00 AM

Saya sempet-sempetnya menulis ini di tengah niatan nugas dan belajar buat kuis 3 sks yang dengan terpaksa berhenti karena saya laper. kalau laper jadi nggak bisa mikir. kalau kenyang malah ngantuk. lingkaran setan.

Jadi kehidupan saya setelah mmm... berumur 20 tahun ... biasa aja. sebagian besar penuh dengan nugas dan nugas. rasanya semester ini padat sekali, walaupun nggak ngambil percepatan praktikum dan sudah pensiun dari pengurus organisasi, tapi kayaknya kok tiap hari padet banget.

tiap liat tugas numpuk....hidup segan mati tak mau. ini masih belom semester puncaknya tekim, tapi saya sudah mabok. ini bukan ngeluh sih. ini curhat aja.karena sekarang, tiap saya pengen ngeluh, saya selalu ingat. ada banyak orang yang pengen berada di posisi ini tapi nggak mampu. masih banyak yang bisa disyukuri. saya sehat dan alhamdulillah berusaha bahagia walaupun masih cengeng hehe.

Banyak hal yang masih belum sesuai rencana. tanggapan orang-orang yang nggak sesuai ekspetasi adalah salah satunya. ada lebih dari tiga orang mungkin, yang sudah...apa ya... saya kecewakan? 
dan planning keuangan saya juga rasanya agak agak gagal. Termasuk Remedial!!!

Saya sudah 20 tahun, dan belum bisa menemukan passion saya dimana. sedih? ya. Jadi untuk saat ini, I prefer to love what I do instead of do what I love. sedang berusaha. Semoga dimudahkan :)

Jadi katanya...
No body's perfect until you fall in love with them.
When he/she really loves you, they'll put 'but' before 'I love you' , bukan sebaliknya. 

Dua kalimat yang saya yakini kebenarannya, tapi sedang berusaha denial. Munafik? Bukan. cuma berusaha melihat sisi positifnya saja :]

Goodnight



You Might Also Like

0 comments