Review: The King 2 Hearts

10:24:00 AM

Udah lama banget ya saya nggak nulis review?
hehe. akhirnya sempet lagi nih nonton drama korea yang...bisa dibilang... awesome!
The King 2 Hearts. 




Seorang temen ngerekomendasiin ini, dan dia bilang this is the best k-drama ever! Dan yang bilang gini seorang cowok,fyi.
Penasaran dong saya. akhirnya, setelah UTS preketek saya resmi berakhir, setelah makrab hore tekim'10 selesai, didukung oleh semangat belajar yang masih belum tumbuh serta banyaknya dosen-dosen yang absen karena hal lain yang dirasa lebih penting dan kuliah jadi banyak yang kosong, maka kerjaan saya ya begadang terus nonton ginian.
Yup. temen saya nggak bohong. I'll give 9/10 for this drama!!

Kayak drama korea lainnya, drama yang satu ini juga drama cinta-cintaan. Yang bikin menarik, drama ini ngangkat konflik antara korea utara dan korea selatan secara modern. Tetep sweet, romantis, tapi nggak menye-menye.

Ada Lee Seung Gi yang berperan sebagai Pangeran Lee Jae Ha, adik dari raja di korea selatan. Typical bad boy, yang nggak tertarik ke politik, manja, tapi sebenernya smart, punya IQ tinggi, dan berjiwa patriotik.
Suatu ketika, raja ngakalin dia, sampe akhirnya sang pangeran ini tergabung dalam pasukan gabungan dengan korea utara. tujuannya, biar dia nggak manja dan sadar akan peran nya sebagai anggota royal family. Disana dia ketemu sama Kim Hang Ah, cewek strong, pimpinan pasukan khusus sekaligus putri dari komandan militer tertinggi di korea utara. Ketebak dong..... mereka berantem terus, kemudian saling jatuh cinta.

Konflik utamanya muncul ketika mereka harus ditunangkan, dan sebuah teror melanda kerajaan. Lee Jae Ha akhirnya dituntut untuk menjaga kerajaannya. Terus......

Tonton sendiri ya :p
Saya sendiri kaget-kaget mulu di setiap episode. Sempet mata berkaca-kaca di beberapa episode. Dan senyum-senyum di beberapa episode juga. hehe. They're 'unyu' in their own way. Sweet talk yang nggak cheesy. Menyentuh, kocak dan bikin deg-degan di saat yang bersamaan. Fully recommended. Dari pertama kali baru nonton episode 1 pun saya berani bilang kalo drama yg ini recommended.  It'll never fail you. I guarantee you ;) Terdengar berlebihan? ah coba tonton dulu deh. 

Jeleknya drama ini? Addicting. Nagih. Ngagetin. Tiap episode nya bikin penasaran akan episode selanjutnya. Pengen cepet-cepet tau ending nya gimana. Jadi saya sarankan pas senggang aja ya nontonnya. Jangan pas ujian. hehe.

Pro tip buat yang belum nonton: jangan lihat gambar-gambar di bawah ya, spoiler nih :3


You Might Also Like

0 comments