Hai Gendut!!!

5:09:00 PM

Selamat sore, ndut!

Surat ini aku tulis buat adik gendutku tersayang, yang usianya selisih 11 tahun sama aku, tapi berat badannya hanya selisih 1 kilogram. Adik gendutku yang mukanya masih kayak balita, yang sebulan lagi umurnya genap sepuluh tahun!
Gimana rasanya disunat kemarin? katanya kamu nangis ya? hehe, kasihan deeeh...

Terima kasih ya, udah bersedia nunda acara syukuran nya sampai aku pulang dari kota rantau. Semoga mainan mahal yang kemarin aku belikan cukup untuk menebus dosa karena nggak nemenin kamu pas teriak-teriak kesakitan... Itu aku belinya jauh lho, sambil terpincang-pincang pula. sendirian pun! Demi kamu apa sih ndut, yang enggak...

Ndut, cepet gede doong... biar bisa cepet nganterin mamah ke pasar. Biar bisa gantiin papah nyupirin mobil pas kita mudik lebaran. Jangan main game terus, belajar yang rajin, biar pinter, terus masuk Taruna Nusantara.

Oh kamu lucu banget pas nanya "Taruna Nusantara itu apa?" hihihi

Salah satu harapan aku sih, kamu bisa sekolah disitu, ndut. ya tapi sekedar harapan saja. karena kamu nggak keliatan ambisius untuk hal-hal semacem itu sih, mama papa pun tampak nggak tega, haha. Apa pun deh, yang terbaik buat kamu, bakal aku doain, ndut!

Sudah dulu ya, aku tau kamu nggak suka baca yang panjang-panjang.
Semoga jadi anak sholeh, cepet tinggi, dan jadi eksekutif-eksekutif muda yang ganteng!

Salam peluk cium,

You Might Also Like

0 comments