kenangan

6:07:00 PM 0 Comments A+ a-

seseorang pernah bilang bahwa kenangan selamanya akan terus hidup, tak peduli sekeras apa pun kita berusaha membunuhnya.
Ia hanya bisa ditenggelamkan hidup-hidup oleh kenangan-kenangan lain yang lebih pantas untuk dikenang.

***

awalnya saya nggak percaya saya akan punya kenangan-kenangan lain itu. begitupun orang lain, juga kamu (mungkin) sama ragunya. Tapi Tuhan berhasil membuktikannya dengan caraNya yang selalu keren.
saya masih ingat, dua tahun yang lalu di jam-jam segini saya terus merutuki diri, menyesali segala keadaan sambil memutar lagu kejayaan milik Fort Minor berulang-ulang. tak pernah absen menghujat kehidupan. Masih menganggap kamu sebagai matahari dan........ ya begitulah. 

Mungkin cinta kita didesign seperti daging sapi kalengan. yang orang bilang 'ini awet nih, bergizi lagi!' , tapi toh tetap ada tanggal kadaluarsanya. yang jika kita tetap mengkonsumsinya setelah lewat tanggal kadaluarsa, hal-hal buruk akan terjadi. 

bersyukurlah, memang benar Tuhan Maha Keren. karena saat ini kita masih bisa sama-sama tersenyum dengan kebahagiaan masing-masing--berkat kita yang memutuskan membuang daging sapi kalengan yang kadaluarsa tadi.

kita pernah berjanji, untuk nggak saling memusuhi satu sama lain, dan tetap akan mengenang kenangan kita, bersama-sama.

kalau boleh, mari kita revsi janji waktu itu. saya rasa, mengenangnya sendiri-sendiri saja sudah lebih dari cukup. ada beberapa pihak yang perasaannya perlu dijaga. bagaimana?

sudah ya segitu saja. semoga berbahagia.


best regards,
masa lalumu