Surat Cinta untuk yang Membenci

11:28:00 AM 0 Comments A+ a-


Hai kamu yang tak pernah letih membenci saya :)

Surat ini dapat menyebabkan efek muak ke orang yang terindikasi mengidap penyakit benci tanpa sebab. Dosis yang berlebihan mungkin dapat membuat kamu membenci saya seratus kali lipat dari sebelumnya.  Jadi kalau sekiranya kamu nggak mampu menahan kekesalanmu dan mau berhenti membaca sampai sini saja, saya persilahkan. Hm? Kamu masih mau membaca? Oke... lanjut.

Jadi begini, sejujurnya... saya senang sekali berkesempatan menjadi salah satu orang yang kamu benci tanpa saya harus melakukan apa pun.  Itu membuat saya merasa keren—Karena cuma orang-orang keren yang berpotensi untuk di-insecure-in walaupun dia nggak melakukan hal yang salah.
Hehe, sudah mulai muak belum? Masih belum ingin menyerah? Oke.

Saya memandang kamu sebagai  manusia yang delusional, yang menganggap masa remaja belasan tahun seharusnya diberikan lebih dari sepuluh tahun. Tidak cukup sampai usia belasan. Sepertinya kamu juga menganggap saya membenci kamu sebenci kamu terhadap saya. Pada kenyataannya?

Gini lhoo... Kamu nih, suka lucu dan bikin ketawa deh. Udah bukan umurnya lagi kita berantem penuh drama ala anak remaja.... Mengada-ngadakan masalah yang nggak ada semata-mata biar orang simpati. Dan selamat karena kamu sudah dapat simpati tadi! Saya turut senang walaupun yang sebel sama saya juga jadi tambah banyak berkat kamu. Hehe nggak apa-apa.  Saya juga nggak pernah membenci kamu kok walaupun kamu sering mengungkit-ngungkit delusinasi kamu itu. Malah saya mengirim surat cinta begini, biar kamu senang dan ada bahan untuk bikin another drama. Hehe. Baik banget kan saya?

Kenapa saya nggak pernah benci sama kamu? Ya jelas... apa yang bisa dibenci dari seseorang yang tidak lebih hebat dari kita? Kamu pun pernah mengakui sendiri. Ehehehe, terima kasih lho sebelumnya  :3

Sudahlah. Berhenti bersikap denial kalau yang kamu pikirkan itu cuma terjadi di pikiranmu sendiri. Pisahkan antara khayalan dan kenyataan.  Kamu bisa kok jadi keren tanpa harus membenci orang yang lebih keren ;)



Love,