Hiruk-Pikuk Semester 6 #2

7:43:00 PM 0 Comments A+ a-

Jangan kuliah di Tekim UGM, kalau kamu nggak siap berhiruk-pikuk-ria
Mulai semester 6, udah susah deh kalau mau selow.

KKN, alias Kuliah Kerja Nyata. semacam pengabdian masyarakat dimana kita ditugaskan di suatu desa untuk menjalankan program-program untuk mengembangkan desa tersebut. kalo buat tahun ini, KKN dijalankan 2 bulan. Juli-Agustus, dan harus merayakan hari raya idul fitri di sana. Semoga dengan begini, THR saya dibanyakin deh ya... kan kasihan... nggak bisa pulang lebaran :')
Yang paling nyebelin, LPPM, lembaga yang mengatur-ngatur KKN itu tadi, suka seenak jidat. Suka tiba-tiba ngerubah kebijakan. Salah satunya adalah anggota tim pengusul KKN hanya boleh terdiri dari maksimal 7 mahasiswa, yang akhirnya bikin saya terdepak dari tim kkn yang sudah dibentuk, yang lokasinya sudah jauh-jauh saya ikutan survey!!! Maan...

Tapi sejujurnya saya senang sih. Hahaha. Naif sekali. Saya adalah satu dari sedikit orang-orang yang senang dengan keputusan LPPM yang satu ini. Ada banyak hal yang bikin saya nggak nyaman dan nggak sreg ketika berada di tim saya yang lalu. Nah, dengan terdepaknya saya dari tim tersebut, saya bisa dengan riang gembira meninggalkan mereka tanpa rasa bersalah sedikit pun. Dengan begini, anggota KKN saya probabilitasnya 80%, bukanlah orang-orang yang biasa main sama saya! Seru kan! Full teman baru! Hore. Saya lebih senang begitu sih. Semesta berkonspirasi penuh dengan segala keinginan saya. Gusti Allah Maha Keren!!! aaaaak. Semoga nanti, saya juga dapet pengalaman KKN yang oke. Aaaamin.

Sampai hari ini, tugas-tugas kuliah selalu berhasil saya kerjakan sendiri, mentok-mentok nanya Adri. Belum pernah nyontek! Tapi.... semua (sepertinya akan) berubah ketika tugas yang berhubungan dengan pemrograman menyerang.............. Karena tugasnya masih minggu depan, saya juga belom ada niatan ngerjain sih. tapi juga nggak kepikiran ngerjainnya gimana caranya ya....

Saya percaya, di dalam hati setiap orang selalu punya keinginan untuk berubah ke arah yang lebih baik. cuma masalah kapan akan dimulai aja yang sulit. karena saya juga begitu ._.