Hiruk-Pikuk Semester 6 #3

8:13:00 PM 0 Comments A+ a-

Saya baru menyadari betapa seru nya kuliah di kampus saya setelah tahun ketiga ini.
Kuliahnya sudah benar-benar berbau teknik kimia, dan well... itu keren aja. Saya merasa keren ketika saya mampu mempelajari hal-hal yang nggak pernah kebayang sebelumnya. Saya nggak pernah berhenti bergumam 'waaah'.... dan saya yakin saat itu mata saya berbinar-binar ketika Prof. Wahyudi menjelaskan fenomena teknik kimia secara detil dan.... ah! Jadi gitu toh selama ini..... Saya semakin nggak sabar jadi insinyur! walaupun sekarang gelar insinyur udah diganti jadi sarjana teknik. hiks :')

Prof Wahyudi pernah bilang, 'Teknik Kimia adalah Kumpulan Logika Sederhana'
tapi kata Adri itu bohong. Menurut dia, Beliau bisa bilang begitu karena Beliau dikaruniai otak yang luar bisa. Ibarat laptop, Beliau itu RAM nya gede, Memorinya juga gede. Banget. Dan saya sepakat sih.
Ah, tapi Adri pernah menyarankan agar saya bimbingan penelitian sama beliau. dan ketika saya nolak sarannya dengan alesan minder karena ipk dan otak yang begini-begini aja, dia malah berkelakar
"Lho bagus dong. Kan gini, konsentrasi otak Pak Wahyudi tinggi, konsentrasi otak kamu rendah. Driving Force nya jadi besar. kan kecepatan transfer sebanding dengan perbedaan konsentrasi. Muahaha"
.......
Entahlah. ada benarnya juga. Tapi kok ya... gitu amat zzzzz

Saya semester ini jadi seneng menjalani kuliah. tapi tetep nggak bisa sih belajar rutin. haha, sekarang malah asik internetan. lagian siapa sih yang menghabiskan friday night nya dengan belajar?
Oh banyak kok ternyata ._.

Ngomong-ngomong, satu dari cita-cita kuliah saya ketika SMA kesampean. Kerja Part time! Capek-capek senang sih rasanya. Seseorang pernah bilang... 
“Kalau ikhlas ga akan cape...” keikhlasan dan tenaga nggak ada hubungannya. Tapi kalau ikhlas, jalaninnya jadi ringan. :'D

Capek, tapi seneng. Lelah dalam fisik sih sama, tapi efek psikologis kebahagiaan itu akhirnya yang membuat bertahan.

Tapi ya lama-lama ya capek juga sih haha. rasanya udah nggak bisa bertahan lagi nih. saya sudah berniat akan resign beberapa hari lagi. Paling nggak, tujuan saya sudah tercapai. sudah cukup :)