Pregnancy: Third Trimester and Maternity Shoot

8:43:00 PM

Wow sudah bulan Maret tahun 2020 dan bayi sudah umur 7,5 bulan tapi baru melanjutkan series pregnancy karena... Punya bayi tuh ternyata sibuk banget ya???!! :")))) tapi tetap mau lanjutin buat kenang-kenangan hahaha

Seinget saya trimester ketiga tuh kegiatannya ya gitu-gitu aja. Perut udah mulai engap, begini salah begitu salah. Waktu itu juga masuk bulan puasa, jadi prenatal yoganya ikut libur. Awalnya saya diizinkan puasa oleh dokternya karena berat janin termasuk cukup gede dan air ketuban masih cukup, asal tetap minum 2 Liter/hari. Kata dokternya, parameter ibu hamil boleh puasa atau tidak itu dilihat dari berat janin dan jumlah air ketuban. Oke deh saya coba puasa, saya bisa minum 4 - 5 Liter sehari walau puasa. Soalnya dulu pernah juga sempat air ketuban kurang, jadi saya udah biasa minum segitu banyak. Lemes banget tapi bisa lah dikuat-kuatin karena kegiatan banyak di rumah. Kerjaan dari kantor pun nggak seberapa.

Pas jadwal kontrol, pas puasa hari ke 9, lalu dokter bilang stop aja puasanya karena air ketubannya ternyata tetap kurang, haha yaudah deh abis itu nggak pernah puasa lagi sampai lebaran. Di tengah bulan puasa itu, aku paksa Hanif yang lagi libur buat take maternity shoot bareng HAHA, ini di sekitar usia kandungan 36 - 37 weeks.







Maternity shoot nya rasa prewed emang LOL. lokasinya cuma cari rerumputan, modal cari fotografer freelance pakai hastag instagram dan inspirasi fotonya dari pinterest, lalu edit-edit sendiri agar ekonomis hahahaha yang penting ada kenang-kenangan hamil.



You Might Also Like

0 comments