Respect Yourself

7:54:00 PM



Tuhan maha membolak-balikkan hati manusia. Orang yang dulu kamu sebut namanya dalam setiap doa, bisa jadi sekarang denger namanya doang bikin kamu pengen muntah. syukur kalo masih bisa nahan misuh dan sumpah serapah.

Tuhan maha membolak-balikkan hati manusia. Kayak lagunya The Groove, orang yang nggak pernah sedetik pun kamu rindukan, bisa jadi malah hadir di mimpimu. berturut-turut 5 malem misalnya.

Tuhan maha membolak-balikkan hati manusia.

Sekeras apa pun kita berusaha bertahan, menolak, denial atas semua kenyataan yang ada, tetep, Tuhan lah yang maha membolak-balikkan hati manusia. kamu nggak tau, nggak akan pernah tau ke depannya seperti apa.

Jangan pernah mau berubah demi tuntutan pasangan. Kalau dia banyak nuntut, berarti kamu bukan apa yang dia cari. And he’s not the one. Cari orang yang mau nerima kamu apa adanya, tapi bersama dia, kamu jadi tergerak untuk berubah lebih baik, walau dia nerima kamu apa adanya.

Jangan pernah mau nurutin larangan-larangan pacar. apalagi yang nggak jelas alesannya, itu bakal jadi hal pertama yang kalian sesali, ketika putus. dan berdasarkan survey ke pasangan yang saya kenal, 80% yang pacarnya suka ngelarang-larang ga jelas pasti putus.

Jangan pernah mau, ngelakuin segalanya, nurutin apa yang dia mau yang pada akhirnya berujung ke terus-terusan nggak dihargai.

If someone can’t see your worth, find someone else who will. Life is too short to let yourself being unappreciated.

And me, I’m done accepting things the way they are. I want to change my life, to know my worth, to know my boundaries. To love myself more, to know when to say “I quit”.

Kapan kita harus bertahan dan kapan kita harus melepas? Kata orang, cinta emang masalah bertahan. tapi kalau bertahanmu nggak dihargai? Yaudah, lepas.

Love yourself more.

In every circumtances. Relationship, work, everything. And just…Respect youself :)

You Might Also Like

4 comments