Bridal Shower Memories #2

11:34:00 PM

"Cuy, pulang dong... ketemu dulu kalik, sebelum w kawin nih... Sambil Bridal Shower gitu kek... wkwkwk"

Chat saya di grup whatsapp "Pertemanan Sampah" waktu itu, dengan niatan 75% kangen, 24% nge-tes respon, 1% ngarep dibikinin Bridal Shower. Haha.
(Nge-chat ini udah lama, bahkan sebelum dibikinin Bridal Shower pertama di Bandung, Read more: Bridal Shower Memories #1)

Ngarep cuma dikit banget karena... yah nggak usah berharap banyak lah, justru nggak ada alesan berharap banyak sama grup ini hahahaha.  Grup ini isinya cuma bertiga, saya, Cintya dan Sari.

Chat nya tertuju ke Cintya--teman sejak kelas 3 SMP, dia kerja di Jakarta dan jarang pulang kampung ke Cirebon--kampung halaman kami semua. Sementara Sari--teman sekelas setahun waktu SMA, kerja di Cirebon, cukup sering main bareng sama saya tiap saya pulang. Salah satu teman yang paling selo dan gampang diajak kemana-mana. Karena saya dekat sama Cintya, dan dekat sama Sari terus entah gimana, sekarang formasi pertemanannya jadi bertiga gini.

"Ih, pengen banget ya?"

"apa itu bridal shower? Mandi bareng penganten? ini kode tah, Fik?"

wkwkwkwk. Udahlah tidak bisa diharapkan pokoknya. Saya sampai lupa pernah minta Bridal Shower, sampai tibalah hari itu. Cintya pulang ke Cirebon, ngajakin karaokean dan makan bertiga di hari Minggu siang.

***


Jam 12, akhirnya Sari ngabarin baru sampai. Saya dan Cintya yang tadinya berkeliling mall dekat situ, langsung menuju tampat karaoke tujuan: Inul Vista.
Sampai di sana, kayaknya Sari udah book ruangan. "No 8 kan mas?"

Begitu sampai di room no 8, Sari buka pintu. Ada mbak-mbak lagi nyanyi di dalem. Hah kok ada orang?

"SARII, bukannya ngabarin dulu kalau mau masuk!!" mbak-mbak yang tadinya nyanyi ini tampak familiar. Lho mbak-mbak nya ternyata Astri dan Ires. Ngapain mereka di sini? Saya masih nggak ngeh, sampai pas masuk ke dalam, ternyata ada ini...



Lah? Bridal shower toh ceritanya.... hahahahaha

"Gak seruuu!!! ulang!!! Fika please, nanti pura-pura kaget!!" wkwk. Akhirnya kami bertiga diusir dari ruangan, dan pintu ditutup,

*buka pintu*


"SURPRISEEEEE! Fikaaaaa, selamaaaaat mau nikah akhirnyaaaa huhuhuhu, seneng gaaak? fika kaget gaaak? pasti udah ketebak ya mau diginiin!!!"

Huhuhu terharu, tapi gengsi. jadi ketawa-ketawa aja sok kaget, padahal beneran kaget dan nggak nyangka. Ada sekotak donat J.Co dalam rangka ngasih kue ulang tahun sekalian (ulang tahun saya 2 minggu lalu) dan balon-balon di dalem ruangannya. (Walaupun balon cincin nya keburu pecah sebelum dipakai foto)





Astri dan Ires ini juga temen dekat saya dari SMA, baru deket karena sekelas pas kelas 2 SMA, walaupun kenalnya dari SMP, Ires malah kenal dari SD! Kalau main sama Astri dan Ires, biasanya bareng cowok-cowok teman sekelas kita. Jadi beda lingkup mainnya, nggak bareng Cintya dan Sari.



Berhubung sama mahluk-mahluk ini malah aneh kalo unyu-unyuan deep talk gitu, maka bridal shower kali ini diisi sama coret-coret muka sambil nyanyi-nyanyi. Saya cuma nyanyi dikit karena sibuk dicoret-coret, yang lagi ga coret-coret nyayi buat backsound. hahahaha. Maafkan kalau foto berikutnya agak menyakitkan mata, harap maklum.

Vickha Vallen, adiknya Via Vallen. Ya Bebaskeun



Selain foto-foto sendiri, ini ada juga yang difotoin mas mas Inul Vista. hhhh. Malu tapi yauda bodo amat. Sama disuruh catwalk! entah lah apa tujuannya wkwk.


Di akhir cerita, ternyata saya dikasih tau bahwa yang mengusulkan acaranya ini si Astri, hahaha. bener kaaan pertemanan sampah ini tidak bisa diharapkan, tapi tetep terharu karena semuanya udah usaha banget. Sari yang telat karena baru pulang dari pantai kejawanan (abis jadi tour guide temennya), Astri yang di tengah nyiapin acara ketemuan dulu sama temennya, terus pulang buru-buru karena harus pergi sama keluarganya, Cintya yang bela-belain tetap pulang walau kehabisan tiket kereta--bahkan ngasih kado ulang tahun (belum sempat foto, ketinggalan di rumah mama), dan Ires yang pulang jalan santai acara kantor belum mandi--sempet-sempetin dateng :)) terima kasih pokoknya. Senaaang sekali bridal showernya beneran ada dan seru! 


You Might Also Like

0 comments