Review: Mega Boutique Hotel Bali

4:28:00 PM

Saat saya dan Hanif merencanakan honeymoon ke Bali, salah satu yang paling penting untuk dimasukkan ke dalam budget adalah hotel, walaupun pada akhirnya kami dapet gratisan dibayarin teman kantor hihi

(Baca dulu ceritanya di sini; Kado pernikahan: Honeymoon Trip ke Bali) .



Awalnya tau info hotel ini dari temennya Hanif yang juga baru honeymoon ke Bali.  Mega Boutique Hotel ini berlokasi di By Pass Ngurah rai, lumayan dekat dari pusat kota Kuta. Kami ingin hotel yang selain dekat kemana-mana, juga kalau bisa fasilitasnya bagus karena waktu itu musim hujan, in case kita nggak bisa kemana-mana ya pengennya masih tetap nyaman di hotel, dan yang paling penting: murah.

Satu hal yang bikin kami tertarik sama hotel adalah dengan rate kurang dari Rp 500.000 / malam via traveloka (tahun 2017),  kita udah bisa dapet fasilitas bathub dan kamar mandi yang cukup besar! Lumayan kan.




Bathubnya nggak besar sih, tapi kami pakai buat berendam berdua masih cukup lho dan lumayan mewah karena di depan bathub ada LCD TV nya wkwk. Cumaaaan, ini tipe kamar yang kamar mandinya transparan semua gitu lho, jadi kalau nggak sama pasangan mungkin rasanya jadi agak awkward wkwk

abaikan berantakannya
Sebenernya hotel ini juga ada honeymoon packagenya untuk 3D2N, tapi berhubung saya dan Hanif bukan tipikal yang pengen romantic dinner ala-ala dan Hanif nggak suka pijet, jadi malah mubazir kalau beli paket yang itu. Makanya kita ambil kamar biasa aja, tipe deluxe, yang paling murah. Kalau kalian seneng sih, mending beli paket honeymoon aja:


Untuk tipe kamar deluxe, luasnya 30 sqm, buat kami sih cukup, lagian kayaknya tiap tipe kamar bedanya cuma di luas ruangan aja.


Menurut saya sih pencahayaannya terlalu remang-remang, ya mungkin balik lagi karena ini kamar memang di-desain buat honeymoon, tapi masih nyaman kok. Kecuali kalian di sini mau kerja, ya agak terlalu gelap, tapi meja kerjanya ada!


Yak betul, meja kerjanya yang udah kami berantakin itu. ada cermin super gede juga udah kayak studio yoga, dan ini bikin kamarnya terlihat lebih luas. Fasilitas lainnya, ada water heater buat ngopi atau masak popmie, ada kulkas dan safety deposit box juga. Termasuk lengkap kan, dengan harga yang mirip-mirip sama budget hotel.

Kolam renangnya pun baguuuuuss! walaupun kita ujung-ujungnya cuma nongkrong bentar di situ dan nggak sempat renang haha. Lokasinya di lantai paling atas,  Cocok deh kalau kalian sewa floaties flamingo gitu.






Sarapannya disajikan buffet, variasinya cukup lengkap dan rasanya lumayan enak. Tempat kita makan juga cantik lho.



kalau buat saya pribadi sih, dengan harga segitu worth the money banget, kita menang banyak.


Mega Boutique Hotel & Spa

Jl By Pass Ngurah Rai No 259, Simpang Siur, 80361 Kuta Bali
Telephone: +62 (361) 753 111

You Might Also Like

0 comments